Saturday, April 30, 2022

TENANGLAH AKU INI , JANGAN TAKUT


Markus 6:48-50 

Ketika Ia melihat betapa payahnya mereka mendayung karena angin sakal, maka kira-kira jam tiga malam Ia datang kepada mereka berjalan di atas air dan Ia hendak melewati mereka.

Ketika mereka melihat Dia berjalan di atas air, mereka mengira bahwa Ia adalah hantu, lalu mereka berteriak-teriak, 

sebab mereka semua melihat Dia dan mereka pun sangat terkejut. Tetapi segera Ia berkata kepada mereka: "Tenanglah! Aku ini, jangan takut!"

Hidup kita sering bagaikan perahu di laut yang di ombang ambingkan badai.  Namun tidak perlu kita takut sebab Dia berkata dalam segala situasi "Tenanglah! Aku ini, jangan takut!"

Tuhan berkata "Tenanglah! Aku ini, jangan takut!"  

Badai ada untuk sebuah tujuan tapi tidak lagi menakutkan.

Adalah jaminan penyertaan Tuhan bahwa Dia akan selalu ada buat kita. 

"Tenanglah! Aku ini, jangan takut!"

Banyak orang tenang tetapi masih dalam rasa takut    Firman Tuhan  ini memberikan jaminan untuk  tidak takut sebab Dia ada bersama  sama  dengan umatNya. 

Tetap aman dan nyaman bersama Tuhan ditengah badai. 

Pagi Yang Indah 

Rabu, 30 Maret,  2022

GEREJA TANPA DINDING 


No comments:

Post a Comment

JANGAN TAKUT

Lukas 21:18-19  Tetapi tidak sehelai pun dari rambut kepalamu akan hilang. Kalau kamu tetap bertahan, kamu akan memperoleh hidup...