Monday, May 2, 2022

BERSYUKUR ATAS DIRI SENDIRI

Mazmur 139:13-14 
Sebab Engkaulah yang membentuk buah pinggangku, menenun aku dalam kandungan ibuku. 
Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya. 

Lagu 'Tanah Papua' ciptaan Yambe Rumbino itu berisi soal kebanggaan rakyat Papua atas diri mereka yang khas dan atas tanahnya yang kaya.

Lagu Aku Papua ada ungkapan  pengakuan iman yang luar biasa dinyanyikan oleh EdoKondologit. 

Hitam kulit keriting rambut aku Papua
Hitam kulit keriting rambut aku Papua
Biar nanti langit terbelah aku Papua.

Bangga lahir di tanah Papua bersyukur dengan keadaan dan bentuk fisik. 

Dialah yang menjadikan kita dan punya Dialah kita.

 “Aku bersyukur kepada-Mu, Pencipta yang menjadikanku. Orangtuaku hanyalah sarana dari penciptaanku itu.” 

Pagi yang indah 
Selasa, 3 Mei 2022
GEREJA TANPA DINDING
Kondo Sapata. 

No comments:

Post a Comment

JANGAN TAKUT

Lukas 21:18-19  Tetapi tidak sehelai pun dari rambut kepalamu akan hilang. Kalau kamu tetap bertahan, kamu akan memperoleh hidup...