Wednesday, July 6, 2022

AKU INGIN MENUA BERSAMAMU

Mazmur 128:3-4 
Isterimu akan menjadi seperti pohon anggur yang subur di dalam rumahmu; anak-anakmu seperti tunas pohon zaitun sekeliling mejamu! 
Sesungguhnya demikianlah akan diberkati orang laki-laki yang takut akan TUHAN. 

Aku ingin menjadi tua, bersamamu.

Bukan dengan harta namun dengan rambut putih dan mata yang rabun.

Aku ingin kita berjalan terbungkuk berdua dan tangan keriput kita saling genggam. 

Aku ingin anak cucu kita menjadikan kemesraan kita bahan lelucon dan mentiktok kepikunan kita. 

Aku ingin kelak kita akan berhenti bertengkar  bukan karena tidak ada masalah tetapi karna kita berdua sudah ompong. 

Aku ingin kelak kata maaf  akan lebih fasih diucapkan dari pada kalimat lain. 

Aku ingin kelak berdoa, menangis dan berpelukan akan menjadi tradisi kita bersama dalam menyelesaikan masalah.

Aku ingin kelak kita tertawa bersama menonton youtube dan tiktok kita yang isinya tentang pelayanan yang sederhana dan jahitan yang tidak tuntas.

Aku ingin kelak dihari terakhir entah itu kamu atau aku yang akan pergi kita berpelukan dan berjanji tuk bertemu di negeri sebrang pelangi. 

Aku ingin menua bersamamu sampai keabadian menjemput kita.

Happy Aniversery 15 Th
Curhat pria berhati baja. 

No comments:

Post a Comment

JANGAN TAKUT

Lukas 21:18-19  Tetapi tidak sehelai pun dari rambut kepalamu akan hilang. Kalau kamu tetap bertahan, kamu akan memperoleh hidup...