Wednesday, August 17, 2022

TUHAN DAN MASALAH

Yesaya 41:10  janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan. 

Jangan katakan sama Tuhan aku punyya masalah yang besar tetapi katakanlah kepada masalahmu aku punya Tuhan yang besar.

Jangan pernah meragukan kemahatahuan dan penyertaan Tuhan. 

Ragukanlah dirimu apa kamu percaya dengan sungguh produk Tuhan di YESAYA 41:10 ini.

Kalau percaya hadapi masalahmu katakan Tuhanmu lebih besar. 

Pagi yang Indah 
Kamis,  18 Agustus 2022
GEREJA TANPA DINDING 

No comments:

Post a Comment

JANGAN TAKUT

Lukas 21:18-19  Tetapi tidak sehelai pun dari rambut kepalamu akan hilang. Kalau kamu tetap bertahan, kamu akan memperoleh hidup...