Friday, May 5, 2023

MENOLONG OORANG ASING

Matius 25:42-43 
Sebab ketika Aku lapar, kamu tidak memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu tidak memberi Aku minum;
ketika Aku seorang asing, kamu tidak memberi Aku tumpangan; ketika Aku telanjang, kamu tidak memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit dan dalam penjara, kamu tidak melawat Aku.

Saya sering melihat postingan orang yang berkata sudah ditolong tidak tahu berbalas budi.

Sebagai orang Kristen kita diajari untuk menolong siapapun juga tanpa harus berharap bahwa  orang tersebutlah yang akan menolong kita.

Kita percaya bahwa Tuhan akan menolong kita melalui  cara Tuhan yang ajaib.

Ingat kita lebih sering ditolong orang lain yang belum pernah kita tolong.  

Betapa salahnya kita jika kita menolong orang dengan motivasi bawa orang itu akan kelak akan menolong kita.

Tolonglah orang asing siapa yang tahu dia Tuhan.

Pagi yang indah 
Sabtu. 06 Mei 2023
GEREJA TANPA DINDING 

No comments:

Post a Comment

JANGAN TAKUT

Lukas 21:18-19  Tetapi tidak sehelai pun dari rambut kepalamu akan hilang. Kalau kamu tetap bertahan, kamu akan memperoleh hidup...