Wednesday, February 21, 2024

JEBAKAN BATMAN

Imamat 19:14
Janganlah kaukutuki orang tuli dan di depan orang buta janganlah kautaruh batu sandungan, tetapi engkau harus takut akan Allahmu; Akulah TUHAN.  

Batman adalah Super Hero yang unik karena dia tidak memiliki kekuatan super. Dia hanya mengandalkan teknologi militer dalam menghadapai para penjahat yang sangat culas dan licik. Agar dapat mengalahkan dan menangkap penjahat-penjahat tersebut Batman biasanya menyiapkan jebakan. 

Jebakan Batman ini dibuat dengan perencanaan yang sangat matang (dengan bantuan sistem satelit dan komputer tercanggih) dan biasanya berlapis. 

Berlapis dalam artian jika penjahat itu bisa meloloskan diri dari jebakan pertama maka sudah dipersiapkan jebakan kedua, ketiga dan seterusnya sebagai jebakan cadangan hingga penjahat itu berhasil diringkus. Jadi dapat disimpulkan jebakan Batman adalah jebakan canggih yang direncanakan secara penuh perhitungan dan biasanya berlapis.

Jangan merancang kejahatan untuk orang lain. 

Engkau tidak akan terlihat baik jika engkau dikelilingi orang jahat. 

Perbuatan baik berarti jika kamu melakukannya.

Pagi yang indah 
Kamis 22 Pebruari 2024
GEREJA TANPA DINDING

No comments:

Post a Comment

JANGAN TAKUT

Lukas 21:18-19  Tetapi tidak sehelai pun dari rambut kepalamu akan hilang. Kalau kamu tetap bertahan, kamu akan memperoleh hidup...