Wednesday, February 14, 2024

MARI BERSATU

1 Korintus 1:12 
Yang aku maksudkan ialah, bahwa kamu masing-masing berkata: Aku dari golongan Paulus. Atau aku dari golongan Apolos. Atau aku dari golongan Kefas. Atau aku dari golongan Kristus. 

Jangan lagi ada kotak kotak pesta demokrasi sudah selesai mari bersama sebagai suara bulat mendukung mereka yang sudah terpilih.

Siapapun kita mari kita kembali kedalaman kebersamaan karena pesta demokrasi telah selesai. 

Ingat perpecahan gereja mudah terjadi akibat pemilihan karna:

Banyak orang yang lebih dekat dengan  penginjil daripada Injil.

Pagi yang indah 
Kamis, 15 Pebruari 2024
GEREJA TANPA DINDING

No comments:

Post a Comment

JANGAN TAKUT

Lukas 21:18-19  Tetapi tidak sehelai pun dari rambut kepalamu akan hilang. Kalau kamu tetap bertahan, kamu akan memperoleh hidup...